Velur Icon Pack V4.5.0 Apk

Velur Icon Pack v4.5.0 Apk - Saya akan share sebuah aplikasi android untuk mengganti icon icon usang di android kalian dengan yang lebih bagus. Aplikasi ini memakai flat design untuk icon icon nya. Makara lebih menarik elok dan anda niscaya tidak akan bosan dengan icon yang di tampilkan kalau kalian memakai aplikasi ini. Sebenarnya aplikasi ini yakni aplikasi berbayar . Tetapi aku akan share dengan gratis . Pasti kalian akan bahagia sebab aku share secara gratis untuk anda semua pengunjung blog ini.

 Saya akan share sebuah aplikasi android untuk mengganti icon icon usang di android kalian  Velur Icon Pack v4.5.0 Apk

Screenshot Aplikasi Velur Icon Pack : 

 Saya akan share sebuah aplikasi android untuk mengganti icon icon usang di android kalian  Velur Icon Pack v4.5.0 Apk   Saya akan share sebuah aplikasi android untuk mengganti icon icon usang di android kalian  Velur Icon Pack v4.5.0 Apk

Sangat elok bukan icon icon yang di sajikan pada aplikasi ini. Icon icon di atas menyerupai android lolipop . Jika kalian ingin mencicipi sensasinya nya memakai android lolipop silahkan kalian downlaod saja apk nya di blog ini.

Fitur Velur Icon Pack :

  • 2.600+ ikon HD (192x192)
  • Ratusan ikon alternatif
  • 44 wallpaper HD awan berbasis.
  • Bekerja dengan setiap peluncur memakai UNICON dan XGELS
  • Ikon masking akan tema semua ikon unthemed
  • Penuh Muzei santunan wallpaper hidup
  • Kalender dinamis santunan ikon
  • Minimalis jam widget analog
  • Ikon diurutkan dalam beberapa kategori dengan pencarian dan pratinjau fitur
  • Bantuan cuilan untuk pemula
  • Update rutin mingguan
  • Desain aplikasi dalam gaya datar sangat modern dan minim

Download Velur Icon Pack v4.5.0 Apk 

Android 4.0.3 or UP
Size : 22MB
Version : 4.5.0 Full Version

Sekian dari saya. Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa untuk share dan terus kunjungi blog ini semoga kalian mendapat updatean game atau aplikasi gratis dari blog ini.


BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda