Download Script Skin Miya Legend Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Miya Legend
Download Script Skin Miya Legend Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Miya Legend Full Effect. Mungkin dari kalian semua sudah tahu mengenai satria yang satu ini, yang mana satria ini merupakan salah satu satria marksman yang mempunyai kemampuan yang cukup luar biasa dan menjadi satria yang op banget lah di masanya. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai skin miya legend ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Miya Legend - Pasti dari kalian semua sudah kenal dengan namanya script, yang mana dengan adanya script ini kita para pemain mobile legends sanggup bermain secara curang yaitu dengan merubah tampilan dari satria normalnya atau kita sanggup memakai skin dari satria tersebut hanya dengan memasangkan script. aneka macam para gamers yang telah memakai script sebagai media cheat game mlbb, oleh alasannya yakni itu saat kau memakai script saya sarankan kalian gunakan akun smurf atau akun kecil saja alasannya yakni sangat kuat terhadap akun kita kalau tertangkap berair oleh moonton.

Moonton bisa saja nge banned akun kita kalau mengetahui kalau kita memakai script. Namun, disini saya ingin menunjukkan cara supaya tidak gampang terdeteksi yaitu dengan cara menghapus kembali file script yang tadi telah di pasangkan. Di dalam script ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder ART dan Document, yang mana kalau kau telah memasangkan file script yang ada di 2 folder tersebut kau harus menghapus file script yang ada di folder document saat loading sempurna di Configs:Gift_List.


Untuk tampilan dari skin miya legend ini berdasarkan saya sih sangat elegan sekali apalagi nanti saat mengeluarkan sebuah skill effect yang dikeluarkan niscaya bikin kita tidak akan gampang bosan. Script ini khusus bagi sobat kangmoba yang belum memilikinya, oleh alasannya yakni itu kalian bisa mencobanya dengan memakai script miya skin legend ini. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti dengan benar sob supaya berhasil.
Download Script Skin Miya Legend Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Miya Legend :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract script tersebut dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah maka akan terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder ART dan Document.
  • Pertama kau salin semua isi file script yang ada di folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau salin semua isi file script yang ada di folder Document, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Gift_List kau hapus file script yang ada di folder document yang tadi telah di pasangkan.
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Semoga berhasil, kau sanggup mencobanya terlebih dahulu di mode custom.


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script miya legend ini, semoga warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya, serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda