Script Mod Map Tom And Jerry Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Tom and Jerry Mobile Legends
Download Script Mod Map Tom And Jerry Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin KANGMOBA, yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Mobile Legends Terbaru 2019. Script ini berjulukan Script Map Mod Tom And Jerry Mobile Legends yang gres saja di buat dan di modifikasi sedemikian rupa semoga para player ml di seluruh dunia tidak gampang bosan sob. Untuk kalian yang ingin tau dengan script map tom and jerry ini, mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan anime tom and jerry yang memang menjadi salah satu anime televisi yang terkenal dan banyak di senangi oleh banyak kalangan di dunia. Mereka berdua merupakan salah satu sosok Tikus dan Kucing yang selalu bertengkar namun mereka mempunyai ke harmonisan satu sama lain dan saling membantu bila ada kesulitan. Oleh sebab itu kami ingin menawarkan tampilan ini ke map mobile legends yang dikala ini menjadi salah satu game play paling populer.

Script Map Mod Tom And Jerry Merupakan salah satu script yang mana tampilan map mobile legends kita berubah dengan abjad animasi ini. di dalam tampilan map ini di dominasi dengan warna biru dan di temani dengan abjad tom and jerry. Semua jalan map ml ini akan di temani dengan abjad animas tom and jerry ini, sehingga kau semua tidak gampang bosan dalam bermain mobile legends. Ketika kau memakai script mod map tom and jerry ini, kalian harus mensetting dengan Map The Celestial Palace.


Script ini kondusif untuk di gunakan dan pastinya tidak akan terjadi banned dan force close sebab kita hanya merubah tampilan dari map yang kita gunakan. Untuk memakai Script Map Mod Tom and Jerry ini kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob. Bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script ini, kalian sanggup mendowloadnya di link yang telah aku sediakan dibawah ini.
Download Script Mod Map Tom And Jerry Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Mod Map Tom And Jerry Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah di buka kalian salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, tunggu proses nya hinga selesai.
  • Selesai kau sanggup mencoba nya di mode yang kau inginkan.

Note : Pilih kualitas nya ke High dan pilih map tipe The Celestial Palace.


Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai Script Mod Map Tom and Jerry ini, semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob.. Terima Kasih^^

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda