Script Mod Map Doraemon Mobile Legends Patch Terbaru

Script Mod Map Doraemon Work Ranked or Classic All Patch Mobile Legends Script Mod Map Doraemon Mobile Legends Patch Terbaru
Map Doraemon
Download Script Mod Map Doraemon Work Ranked or Classic All Patch Mobile Legends | kali ini akan membagikan kepada sobat gamers yaitu sebuah script map doraemon yang sudah di modifikasi sedemikian rupa untuk sobatku kangmoba. menciptakan script map doraemon ini semoga kita pecinta game mobile legends semoga tidak gampang bosan dan sanggup mencicipi sebuah tampilan yang berbeda dengan sebelumnya.

Memang sih berbagai para modder yang menciptakan model map yang gres dan pastinya bikin kau tidak akan kecewa dikala menggunakannya. penggunaan script ini memang tidak disukai oleh moonton yang nantinya sanggup menciptakan akun kita ke ban. namun di script ini saya yakin sih sob tidak akan kenapa-napa alasannya yaitu di buat sebagus dan sekerap mungkin oleh bang modder.

Saya sarankan sih bagi kau yang memakai script map doraemon ini untuk memakai akun smurf atau akun gres atau akun yang biasa yang kau gunakan. kebanyakan para gamers mencoba script ini di mode custom, dan kalian sanggup mencobanya di classic atau ranked pula dan pastinya work. saran dikala menggunakannya di waktu malam hari dikala server sepi dan banyak para player tidur.

Script Map Doraemon Patch Faramis ini mempunyai tampilan yang didominasi dengan warna biru muda dengan gambar huruf lucu yaitu doraemon. disetiap jalan di map nya itu terdapat gambar doraemon yang lucu dan menggemaskan, selain itu di hutan nya yaitu ya sama hanya tampilannya berubah biru dan tanah yang didominasi warna biru serta bebatuan dengan gambar doraemon.

Bagi kalian yang ingin memakai script ini untuk menggunakannya di mode custom dengan rekomendasi hero jhonson semoga kita sanggup secara puas mengelilingi semua arena dengan tayo. dikala kalian memakai script terbaru map doraemon ini yaitu kalian sanggup menentukan model map yang apapun sob.

Untuk cara pemasangan dari script ini ya sama dengan pemasangan script-script lainnya sob. Script map doraemon ini sangat cocok sekali untuk para gamers cewek yang kebanyakan menyukai huruf doraemon . namun bagi gamers perjaka sanggup pula menggnakannya dengan mendownload link yang telah saya sediakan dibawah ini.
Download Script Mod Map Doraemon Patch Terbaru Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Map Doraemon Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script map doraemonnya di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau Extract dengan memakai Zarchiver, di dalam folder tersebut terdapat 3 folder yaitu No Drone (Tampilan tanpa drone), Drone (tampilan dengan drone) dan Back up (file asli)
  • Silahkan kau pilih sesuai yang kau inginkan, di dalam folder drone atau no drone terdapat file berjulukan PVP_015_add.unity3d
  • Setelah itu kau pindahkan file tersebut ke penyimpanan internal folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  • Jika kau ingin mengembalikan ke file orisinil atau normalnya kau sanggup pakek folder Backup sob
  • Selesai, kau sanggup mencoba memainkannya dan pilih model map the celestial palace.
Baca Juga : Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server ORI - Mobile Legends
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script map doraemon patch 515 ini, semoga informasi ini yang saya berikan ini sanggup bermanfaat dan sanggup kalian gunakan sewajarnya saja. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainna serta share pula ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda