Script Icon Tier Rank Mythic Mobile Legends Patch Terbaru

Script Icon Mythic
Download Script Icon Tier Rank Mythic Mobile Legends Patch Terizla Terbaru Gratis | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepadakalian semua sebuah Script Auto Mythic Mobile Legends. Mungkin dari kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan namanya script, script memang menjadi salah satu cara curang yang di gunakan oleh banyak kalangan gamers khususnya player mobile legends untuk mendapat keinginan yang mereka inginkan.

Bermain mobile legends pencapaian tertingi di game play yakni Rank Mythic. Ketika kita bermain ml pastinya peringkat rank menjadi salah satu harapan dari setiap player alasannya disitu kalian nantinya sanggup di bilang dengan salah satu pemain yang memang benar-benar pro. ketika kita berada di mode draft pick , kita diharuskan sanggup memakai banyak pahlawan alasannya kita harus sanggup bermain secara tim. banyak pahlawan yang sanggup kita gunakan dalam bermain dari role marksman, fighter , assassin dan juga role lainnya.

Namun untuk mencapai rank tertingi mythic ini memang banyak hambatan untuk mencapai tier tertinggi tersebut, oleh alasannya itu disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara curang untuk mendapat icon rank mythic ini. Script Icon Mythic merupakan salah satu script yang nantinya sanggup merubah icon kalian dari tier apapun dengan logo mythic namun nanti bacaannya tetap tier yang kau sekarang, meskipun kalian ketika ini berada di tier warrior, elite ataupun yang lain jikalau kau memakai script ini pastinya nanti loco icon rank kalian bermetamorfosis Mythic.


Dengan memakai script, kita para player mobile legends akan sangat terbantu dan dimudahkan dalam bermain. banyak macam-macam script yang telah saya share untuk sahabat , oleh alasannya itu jikalau kalin tertarik dan ingin memakai nya maka ikuti terus kami di sini alasannya saya selaku mimin akan update artikel tiap harinya dengan script terbaru.

Download Script Rank Mythic Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Rank Icon Mythic Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya memakai Zarchiver.
  • Note : Salin atau Backup terlebih dahulu folder orisinil nya (UI).
  • Jika sudah, kalian tinggal salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu). 
  • Buka game mobile legendsnya tunggu proses nya hingga selesai.
  • Jika sudah masuk tampilan home, kalian sanggup cek di profil kalian dan niscaya nanti akan berubah icon mythic.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai script yang satu ini, bagi kalian yang ingin memakai script ini sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan dan pastikan ikuti cara pemasangannya dengan benar supaya berhasil sob. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script icon rank mythic patch terizla ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih^^

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda