Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Patch Terizla

Script Ping Booster Anti Lag
Download Script Anti Lag Ping Booster Mobile Legends Patch Terizla | kembali lagi dengan saya admin akan bagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends yang versi terbaru yakni v1.3.80 Patch Terizla. Script yang akan saya bagikan ini berjulukan Script Anti Lag Mobile Legends yang mana script ini di buat oleh salah satu modder handal yang berjulukan Mazreen Official. Saya sangat berterima kasih atas bang modder dikarenakan telah menciptakan script anti lag mlbb ini.

Script Anti Lag - Script ini sangat mempunyai kegunaan sekali bagi kita pecinta gamers mlbb yang mana kita nantinya akan sanggup laba yang luar biasa yakni saat kita memakai script anti lag ini akan terasa saat hp kita saat bermain ml alasannya grafiknya yang sangat tinggi sehingga menciptakan permainan ngelag sekali. oleh alasannya itu saya sarankan bagi kau yang ingin grafik tinggi dan tidak mencicipi lag sekalipun untuk memakai script ini.

Biasanya saat hp kita terasa lag alasannya kualitas Grafik yang tinggi nantinya akan muncul tulis Low FPS. Dengan memakai kualitas grafik yang super keren dan hd maka nantinya kau tidak akan bosan apalagi disini kau nantinya akan dapatkan permainan yang menyenangkan dengan memakai satria yang kalian sukai. script ini sanggup kau gunakan dalam bermain mode classic ataupun ranked.

Penggunaan Script memang sangat tidak sukai oleh pihak moonton, oleh alasannya itu saya sarankan kau memakai akun gres atau akun smurf untuk menghindari akun ke banned. namun hal yang paling dibenci oleh moonton yakni penggunaan apk lulubox, yakni aplikasi skin gratis mobile legends yang sanggup di gunakan dalam bermain mlbb.

Efek saat kita memakai script ping hijau antilag ini yakni akan menciptakan smartphone android kita yang kita install mlbb dan kita men-setting dengan kualitas grafik yang hd dan tinggi yang biasa terasa lag, namun dengan memakai script ini kita pun sanggup mencicipi kualitas grafik tinggi tannpa terasa Lag sekalipun.

Download Script Anti Lag Ping Hijau Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Anti Lag Patch Terizla Mobile Legends :

  • Download terlebih file script anti lag+anti low fps ini di link yang telah saya sediakan
  • Kedua kau Salin/Copykan file script nya dengan memakai Zarchiver
  • Setelah itu kau ke penyimpanan internal untuk di taruh ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document (pastekan disitu)
  • Kemudian kau buka game mlbb nya, saat game play loading kafe sekitar 80% an sempurna di Configs:Reputation kau hapus kembali file script nya.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan game mlbb nya.

Baca Juga : Kumpulan Script All Skin Hero Mobile Legends Gratis
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel Anti Lag MLBB ini, agar info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game ml. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda