Mobile Legends Mod Radar Apk

Mobile Legends Mod Radar Apk


Mobile Legends Mod Radar Apk
Hallo sahabat kali ini aku akan share lagi apk mod.
Nah kali ini yang aku share sangat banyak peminatnya mulai dari anak kecil yang ganggu rank hingga orang dewasa.

Aplikasi ini banyak di cari oleh kaum kaum curang hehehe. Tampilan hack radarnya kaya gini:

Liat mini mapnya ok

Tutorial cara instal ML mod radar ini:

  • Download mobile legends mod yang telah aku beli link di bawah ini
  • Simpan di SD card kalian
  • Copot pemasangan mobile legends originalnya
  • Install mobile legends modnya
  • Mainkan:)


Udah ga sabar pribadi aja download gamenya

Download Gamenya
Klik Disini

Thx dah mampir blog sederhana saya
NB:Jika link rusak dapat komen pribadi aku betulkan!!

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda