Download Script Skin Epic Saber Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Saber Epic
Download Script Skin Epic Saber Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Siapasih yang tidak kenal dengan pahlawan yang satu ini, niscaya kalian sudah tahu mengenai Hero Saber sang prajurit dari jepang yang mempunyai tampilan menyerupai seorang kaisar dengan senjata yang dimilikinya. Saber sendiri merupakan salah satu pahlawan assassin yang mempunyai kemampuan untuk nge lock pahlawan musuh, ketika kalian memakai pahlawan saber ini sanggup dijadikan sebagai conter pahlawan fanny, kimmy dan masih banyak lagi lainnya.

Di kesempatan kali ini, saya mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Saber Epic yang dinamai Onimaru. maksud saya share script ini semoga kalian para player mlbb khususnya user saber yang belum mempunyai nya semoga sanggup mencicipi bagaimana sensasinya bila memakai skin epic ini alasannya ialah skin epic tergolong dalam salah satu skin yang mahal sob. tampilan atau pengaruh yang dikeluarkan skin saber epic ini sungguh menakjubkan sehingga kau nantinya tidak akan gampang bosan dalam memakai nya.

Bagi sobatku KANGMOBA yang ingin memakai script ini, saya sarankan untuk memakai akun kecil saja sob alasannya ialah ketika ini moonton lebih ketat lagi dalam penggunaan script. bila nanti akun kita ke detect oleh moonton, bisa saja menciptakan akun yang kita gunakan ini akan di banned sob. Namun di script ini tolong-menolong telah di beri sebuah fitur atau script anti banned nya yang berfungsi semoga akun anda tidak gampang di ban bila pakai script.


Untuk kalian yang ingin memakai script ini, kalian harus mempunyai bahan-bahannya menyerupai Game Guardian alasannya ialah script ini dalam bentuk versi LUA yang dibentuk oleh WackyPH. disini saya telah menyediakan link downloadnya yang bisa kalian dapatkan secara gratis serta downloadnya tanpa ribet sob. Ikuti cara pemasangannya dengan benar ya sob semoga script ini bekerja, bila sudah memakai script ini kalian bisa mencobanya di mode custom dahulu.
Download Script Skin Epic Saber | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script Skin Saber Epic Full Effect :

  • Download terlebih dahulu bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Pertama kau Install dan jalan Game Guardiannya, Lalu Klik OK dan Mulai, nanti secara otomatis akan muncul icon Game Guardian di layar android yang kau gunakan.
  • Kedua kau install Parallel Space nya, kemudian tambahkan Game Guardian nya dan game Mobile Legends nya.
  • Jika sudah, kau buka game mobile legends nya dari Parallel Space. Ketika di beranda kau klik icon GG nya kemudian pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).
  • Setelah itu kau tekan pada sajian icon play yang ada di samping kanan.
  • Masukkan dan cari file script skin epic versi Lua nya dengan klik icon 3 titik yang ada di samping kanan.
  • Selanjutnya kau pilih script kemudian klik Menjalankan, masukkan password : WACKYPH
  • Tunggu prosesnya sampai selesai, nati secara otomatis akan muncul bacaan naskah berhasil diterapkan dan pilih skin saber epic nya.
  • Note : Agar Skill + Ultimate nya bekerja Full Effect kalian klik Game Guardiannya dan tekan sajian icon kembali pilih Yes.
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode yang kau inginkan.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai skin epic saber onimaru ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. Ikuti kami terus di KANGMOBA alasannya ialah disini saya akan selalu update Script Mobile Legends terbaru tiap hari.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda