Assassin's Creed Rebellion V2.3.1 Mod Apk+Data For Android (Update)

 sekarang Ubisoft Entertainemenet merilis game anyar adalah Assassin Assassin Assassin's Creed Rebellion V2.3.1 Mod Apk+Data For Android (Update)

Masih seputar game Assassin's Creed, sekarang Ubisoft Entertainemenet merilis game anyar adalah Assassin's Creed Rebellion yang mampu kalian mainkan di android secara gratis.

Bagi kalian para penggemar Assassin's Creed, memainkan game ini bakalan gak membosankan. Bagaimana tidak, dalam game ini kalian mampu mengumpulkan lebih dari 40 karakter dari berbagai seri Assassin's Creed dengan wujud yang lebih unik. Selain itu kalian juga mampu merekrut assassin sekelas Ezio, Shao Jun, dan Aguilar dan embel-embel 20 karakter baru.

Dalam permainan ini kalian akan menjelajahi negara spanyol yang mana banyak misi khusus yang harus kalian selesaikan. Membangun sebuah markas Assassin Brotherhood yang nantinya mampu di jadikan kawasan latihan para petarung hebat.

Gameplay yang ditawarkan cukup seru sekali, semakin tinggi level markas Brotherhood maka mampu membuka kamar gres dengan fungsi yang berbeda.

Bagi kalian yang ingin memainkan Game Mod Apk rekomendasi gadget kalian minimal Kitkat dan RAM minimal 2 Gb. Tunggu apalagi, buruan download Assassin's Creed Rebellion Mod dan mainkan sekarang juga.

 sekarang Ubisoft Entertainemenet merilis game anyar adalah Assassin Assassin Assassin's Creed Rebellion V2.3.1 Mod Apk+Data For Android (Update)
 sekarang Ubisoft Entertainemenet merilis game anyar adalah Assassin Assassin Assassin's Creed Rebellion V2.3.1 Mod Apk+Data For Android (Update) sekarang Ubisoft Entertainemenet merilis game anyar adalah Assassin Assassin Assassin's Creed Rebellion V2.3.1 Mod Apk+Data For Android (Update)

Info of the Games

  • Versi Game : 2.3.1
  • Android Versi : 4.3+ (Jelly Bean)
  • Genre : Laga
  • Developer : Ubisoft Entertainment
  • Mode : Online

Assassin's Creed Rebellion Mod Apk

  1. God Mode
  2. High Damage
  3. Unlocked Assassins

Cara untuk Install

  1. Ekstrak File dengan ZArchiver
  2. Pindahkan DATA ke SD Card/Android/Obb
  3. Install APK
  4. Buka Game

Download Juga Game Lainya


Assassin's Creed Rebellion Mod Apk+Data

Link Download | 445 Mb

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda